The Best Gaming Laptops 2012


Short URL

Semakin berkembangnya teknologi, semakin canggihnya beberapa Laptop yang dikembangkan sebagai laptop game terbaik. Para game player tidak lagi memainkan hobbynya tersebut pada PC (Personal Computer), tetapi sekarang bisa dimainkan di laptop dan hanya laptop-laptop tertentu yang dapat dimainkan, laptop untuk game 2012. Berikut The Best Gaming Laptops 2012 yang cocok untuk para Game Player di 2012.

1. Clevo P270WM

CLV-P270WM | paidjo.com

Notebook ini hadir dengan chipset Intel X79 dan telah mendukung 6 core CPU, 2 kartu grafis NVIDIA lengkap denagn 3 slot media penyimpanan. Notebook ini dibekali dengan layar seluas 17,3 inci, yang diklaim akan membuat para gamers merasa lebih betah untuk berada terus di depan Notebook ini. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7 LGA2011 dengan fitur Turbo Boost Technology 2.0 yang dapat memberikan kecepatan pada prosesor dan secara otomatis akan meningkatkan kinerja. Notebook P270WM menggunakan kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 580M yang mampu memainkan game terbaru di 1080p secara 3D, notebook ini mendukung penggunaan dua GTX 580M GPU dengan SLI.

2. Alienware M18x

Alienware-M18x | paidjo.com

Game unggulan laptop dari keluarga  Alienware yang dikemas dengan  hardware terbaru dengan  fokus utama yaitu untuk menjalankan game terbaru pada kecepatan yang menakjubkan. Alienware M18x akan menawarkan teknologi dual-grafis dan proesor Intel Core i7 Extreme CPU dengan opsi overclock sampai 4GHz. Dengan HD audio wireless dan video tanpa latensi untuk layar yang lebih besar dan HDMI 1.4 untuk koneksi ke HDTV 3D maka Anda dapat mengharapkan laptop ini untuk ngegame atau menonton film favorit Anda 3D.

Sebuah FHD 18.4-inch 1080p WLED tampilan untuk visual terbaik
GPU ganda dengan memori grafis tercepat (GDDR5) pada semua opsi grafis
pilihan AMD atau grafis NVIDIA , masing-masing dengan Crossfire X dan SLI,
Prosesor baru Arsitektur  Intel “Huron River”  dengan  Intel Core i7 Extreme Quad Core yang dioverclock sampai 4GHz
Upgradeable memori hingga 32GB  1333MHz
HDMI / Display Port output & HDMI-in
Wireless HD & pilihan output 3D, pengiriman konten rendah latensi tinggi-def secara nirkabel atau keluaran untuk menampilkan 3D

3. Alienware M17x

Alienware M17x | paidjo.com

Alienware sebelumnya yang selalu mengeluarkan produk PC gaming, Dell Alienware M17x juga tak mau lewat dari kategori tersebut. Tetap mengusung kategori gaming, Dell Alienware M17x mencoba tampil lebih powerfull untuk keperluan gaming. Karena untuk produk gaming, kalau tidak powerfull pasti akan ditinggalkan oleh penggunannya. Hal ini terlihat dari spesifikasi  yang dimiliki, yakni; dual GPU (Graphics Processing Unit) Nvidia GeForce 9800 dan sebuah processor Intel Core 2 Extreme X9000, iluminasi keyboard, dengan desain penuh estetika, juga sebuah pemutar Blu-ray. Layar LCD 17 inch menawarkan resolusi 1.900×1.200 piksel. Kelebihan notebook ini berupa susunan komponen tingkat tinggi, desain yang menarik dan performa fantastik, terutama untuk bermain game.

Spesikasi yang cukup tinggi memang, bahkan terkesan ‘mubazir’ jika digunakan untuk memainkan game sekelas DoTA. Selain menawarkan notebook dengan performa tinggi, Dell juga menawarkan Alienware dengan tampilan yang sangat bagus, jadi tidak heran jika kemudian harga yang dipatok untuk produk ini juga cukup tinggi.

4. MSI GT783

MSI GT783 | paidjo.com

MSI memperkenalkan laptop gaming terbarunya, GT783. Laptop ini memiliki layar 17 inchi dan dijalankan dengan prosesor quad-core i7, RAM 16GB dan GPU NVIDIA’s GTX 580M yang merupakan kartu grafis terbaik saat ini.

MSI memang memiliki jajaran laptop untuk semua segmen. Dan kali ini, MSI melengkapi jajaran laptop gamingnya dengan seri terbaru yang sudah dibenami dengan fitur terkini. Dengan laptop ini Anda bisa lebih puas bermain game dan menjalankan berbagai aplikasi multimedia di dalamnya.

Layar 17 inchi merupakan ukuran yang terbilang sangat lebar untuk sebuah laptop. Dengan tampilan yang cerah, Anda akan membuat mata Anda lebih nyaman saat bermain game atau menonton video di layar tersebut. Dengan prosesor quad-core dan GPU paling bagus di kelasnya, dijamin Anda mau berlama-lama menggunakan laptop ini. Secara bodi, laptop ini terlihat besar dan tebal dan terasa cukupberat jika harus dibawa kemana-mana.

5. Clevo P170HM

Clevo P170HM | paidjo.com

Kembali Produsen teknologi AVADIrect Laptop meluncurkan sebuah Laptop Gaming,Untuk para ‘Gaming Mania’ tentunya akan lebih terlayani dengan kehadiran Laptop Gaming yang Satu ini.
AVADirect baru saja resmi memperkenalkan laptop gaming 3D yang berbasis platform Intel Sungai Huron dan termasuk 3D Visi Kit (Gelas Shutter dan Embedded IR Emitter), yang Clevo P170HM-3DE.
Laptop Clevo P170HM-3DE adalah membanggakan generasi Core 2 i7, hingga 16GB memori DDR3, satu / dua hard drive atau solid state drive, dan GeForce GTX 485M 2GB kartu grafis.
New laptop gaming Clevo P170HM-3DE adalah bungkus LED 17.3-inch matte display 3D backlit dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, DVD atau Blu-ray drive, 802.11 b / g / n WiFi, Bluetooth 2.0, 2.0 MP webcam, dan card reader 9-in-1.

6. ASUS G74Sx Republic of Gamers

ASUS-G74SX | paidjo.com

Asus G74 adalah sebuah rig quad-core yang dilengkapi dengan perangkat keras spesifikasi mutakhir yang dirancang untuk kepuasan menjalankan game terbaru dengan setting maksimal. Pada intinya terletak prosesor Intel Core i7 2630QM Sandy Bridge  yang dapat disandingkan dengan memori sampai 16GB RAM DDR3. Kartu Grafis milik NVIDIA GeForce GTX 560M dengan 3GB GDDR5 VRAM juga ditancapkan pada laptop gaming ini.

Asus G74 juga menyediakan dua slot hard drive memungkinkan pengguna untuk menambahkan harddisk baik SSD atau harddisk biasa. Kualitas sound Game yang mantap  disediakan  THX TruStudio,  melalui speaker 2.1. Layar 17.3-inch  yang dapat menampilkan baik 2D atau 3D tampilan 120Hz dengan kacamata NVIDIA 3D Vision juga ada tergantung pilihan model G74SX-A1  atau G74SX-3DE.

7. Toshiba Qosmio X775

Toshiba Qosmio X775 | paidjo.com

Laptop Toshiba Qosmio X775-3DV78 diluncurkan oleh Toshiba khusus bagi para gamer. Laptop ini memiliki layar lebar 17.3 inci 1080p. Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan tampilan 3D jika anda menggunakan kacamata 3D Nvidia.

Laptop ini memiliki berat 7.9 pound atau sekitar 3.6 kilogram. Cukup berat, meskipun casingnya terbuat dari platik. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi AC adapter yang cukup berat juga, total berat keseluruhan adalah 10.1 pound atau 4.6 kilogram. Jadi bagi anda yang tak ingin laptop yang berat, X775 bukanlah jawabannya.

Terdapat drive blu-ray yang dapat anda gunakan mengingat laptop ini cukup bagus jika dipakai untuk melihat film. Selain itu terdapat port HDMI built ini yang memungkinkan anda untuk melihat tampilan di layar yang lebih lebar.

Mengenai hard disk, terdapat dua pilihan. Yakni 500GB dan 750GB. Terdapat juga port USB 3.0 bersama dengan tiga port USB 2.0 lainnya.

Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 560M membuat laptop ini layak disebut sebagai laptop gamer. Meskipun begitu, anda sepertinya harus berada dekat-dekat dengan stop kontak. Baterei laptop X775 terbilang sangat jelek. Terlebih dengan tingkat konsumsi energi yang cukup tinggi. Jika dibuat untuk ngegame, baterei ini hanya mampu bertahan selama 49 menit.

8. HP Envy 17 / Envy 17 3D

HP Envy 17 / Envy 17 3D | paidjo.com

Notebook-notebook baru ini diperkuat oleh prosesor Intel Core dan ATI Radeon HD5830.  Kedua notebook  baru ini juga dilengkapi TrueVision HD Webcam, Wifi, mini DisplayPort, backlit keyboard. Dan tak ketinggalan casing magnesium dilapisi aluminium. HP 17 menawarkan layar 17 inch dengan kapasitas penyimpanan 2 TB serta mendukung ATI Eyefinity untuk banyak layar.

9. HP Pavilion dv7t Quad Edition

HP Pavilion dv7t Quad Edition | paidjo.com

Laptop High End dengan spesifikasi tinggi yakni HP Pavilion dv7t Quad Edition (dv7tqe) hadir dengan berbagai pilihan prosesor mulai dari Intel Core i7-2630QM 2GHz, i7-2720QM 2.2GHz, sampai Intel Core i7-2820QM 2.3GHz quad-core. Ruang data berkapasitas 2TB berupa HDD atau 160GB SSD, dukungan sebuah DVD burner atau Blu-ray drive, stereo speakers, built-in webcam, port HDMI, 4 buah port USB, card reader, koneksi Wifi, Bluetooth dan sistem operasi Windows 7 Home Premium, Professional atau Ultimate. Untuk layar HP Pavilion dv7t Quad Edition (dv7tqe) dilengkapi layar HD LED 17.3-inch serta kartu grafik ATI Mobility Radeon HD 6570 VRAM 1GB.

10. Dell XPS 17

Dell XPS 17 | paidjo.com

Dell baru saja merombak notebook high-end seri XPS dengan spesifikasi lebih mumpuni. Semua sistem lebih disempurnakan dengan cover aluminium dan palmrests, dan sekarang mereka menambahkan speaker JBL  2.1-channel serta Webcam pertama greenlit resmi oleh Skype. Dukungan grafis switching NVIDIA Optimus  dan 3DTV Play melalui HDMI adalah kedua fitur inti, dan model-model tertentu mendapat dukungan Intel Widi (Wireless Display) untuk memainkan video tanpa kabel.

Tidak seperti kebanyakan model Dell , seri XPS sekarang sedang difokuskan pada spesifikasi yang sebagian besar sama dan ukuran layar yang lebih mempengaruhi harga. Dell dengan monitor 17.3-inch XPS 17 semua mulai dengan Core, 2.4GHz i5 4GB RAM, harddisk 500GB dan DVD burner. Model ini memiliki resolusi lebih tinggi menggunakan NVIDIA 435M GeForce yang lebih cepat.

Pada XPS 17 menggunakan  445M GeForce dengan memori 3GB , dan pilihan memori sistem sampai 16GB dan hingga 1.28TB untuk pilihan kapasitas penyimpanan dengan dua drive . Sistem lebih kecil berhenti pada pilihan GeForce 435M dengan 8GB RAM dan satu drive. Pilihan layar Dell RGB LED tetap disertakan, seperti juga Blu-ray.

Sumber: http://pdjo.us/7n8spr
http://pdjo.us/6ouura
http://pdjo.us/8yrkbr
http://pdjo.us/9yrude
http://pdjo.us/4azn2l
Share and Enjoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 1 = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons

Post Navigation