Review iOS 7.1.2 Indonesia


Short URL

Sedikit review iOS 7.1.2 iPhone 5 dari seorang pengguna iphone 5 yang masih newbie :malu
Setelah hampir 2 tahun menggunakan iOS 6.0.2 tiba saatnya untuk mengubah atau melakukan perubahan pada iOS 6.0.2 ini ke yang lebih tinggi, (duh bahasanya seperti pujangga gagal :ngakak)
Pilihannya jatuh pada iOS 7.1.2 ini adalah iOS yang terbaru dari Apple, resmi keluar pada bulan Juli.

Sebelum memutuskan menggunakan iOS 7.1.2 sebenarnya informasi mengenai drain battery (kerennya boros baterai :) ) sudah saya ketehui, tapi ini konsekuensi yang perlu saya tanggung saat melakukan upgrade ke iOS 7.1.2.

Merasakan iOS 7.1.2 memang benar-benar smooth lebih enak az dibanding dengan iOS 6 dan yang saya rasakan juga lebih ringan. Tapi dengan Baterai yang bisa dibilang sangat-sangat boros. untuk pemakain normal dalam arti digunakan browsing, chating, sosial media dalam 15 menit turun 50% baterainya.

Inilah yang saya rasakan saat menggunakan iOS 7.1.2, bagaimana dengan anda ? :bingung
Selurung pengguna iOS 7.1.2 akan merasakan hal yang sama, ya.. walaupun katanya iOS 7.1.2 ini sudah memperbaiki masalah bug dan drain battery pada iOS 7.1.1 tapi masih saja merasakan iOS 7.1.2 ini sangat-sangat boros dibandingkan iOS 6.x

Akhir kata.. tetap bawa Power Bank untuk cadangan battery saat Anda bepergian

Share and Enjoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 5 = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons

Post Navigation