Mencegah Ejakulasi Dini


Short URL

Ejakulasi dini atau masalah gangguan ereksi adalah hal yang paling menakutkan bagi pria. Ada tiga cara yang dapat mencegah ejakulasi dini sehingga pria bisa terhindar dari kecemasan dalam berhubungan.

Menghindari ejakulasi dini dapat sangat berguna dalam kehidupan seorang pria. Karena pria dengan ejakulasi dini dianggap tak bisa membahagiakan pasangannya dan bisa menyebabkan stres.

Untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini, seperti dilansir dari buzzle, Senin (22/3/2010), ada tiga cara yang dapat dilakukan yaitu:

1. Membiasakan diri dengan sensasi

Masalah pada pria yang menderita ejakulasi dini adalah kewalahan menghadapi sensasi di dalam vagina dan ketika berhubungan seks, ini menyebabkan mereka mencapai klimaks sebelum waktunya. Hal ini tidak mengherankan bagi pria yang sering melakukan masturbasi. Mereka terbiasa dengan sensasi tangan, dan pengalaman seks sesungguhnya akan membuat mereka lebih mudah terangsang.

Cara yang tepat bila seorang pria memiliki pengalaman seperti ini adalah membiasakan diri dengan sensasi yang ditimbulkan ketika berhubungan seks. Mulailah dengan pembicaraan yang santai, dengan demikian si pria akan berada pada posisi yang jauh lebih baik dan menjadi lebih akrab selama melakukan hubungan seks.

2. Mengendalikan rangsangan

Ketika sedang berhubungan seks, pikiran kita dapat terpacu ibarat melempar bensin ke dalam api, menyebabkan kita mencapai klimaks sebelum siap. Salah satu cara untuk mencegah ini adalah mengendalikan diri dengan berfokus pada sensasi yang dirasakan saat itu.

Luangkan waktu sebentar dan rasakan bagaimana kulit saling bersentuhan. Cobalah fokus pada hal tersebut dan fokus pada pernapasan. Ketika dapat belajar untuk mengalihkan perhatian ke daerah-daerah seperti ini selama berhubungan seks, maka ejakulasi dini dapat terhindarkan.

3. Dorong dan berhenti

Pria yang menderita ejakulasi dini cenderung menarik diri dan berhenti ketika mereka merasa tidak dapat tahan lagi. Tetapi ada alternatif lain yang dapat sangat menyenangkan bagi pasangan.

Ketika mendorong lebih dalam ke dalam vagina wanita, maka bagian penis yang masuk lebih dalam pula dan menyebabkan rangsangan pada penis berkurang. Hal ini sendiri akan membantu bertahan lebih lama, dan juga ada bonus lagi di sini.

Sang pria juga akan memberi lebih banyak kesenangan pada pasangannya dengan menggiling kemaluan tulang, hal itu dapat merangsang klitoris dan membantunya untuk klimaks lebih cepat, serta membantu menangani masalah ejakulasi dini.

Ada banyak faktor yang membuat kemaluan pria jadi loyo. Dahulu, para dokter percaya bahwa disfungsi ereksi disebabkan karena masalah psikologi seperti depresi. Namun saat ini, diketahui bahwa 90 persen penyebab loyonya Mr P adalah karena faktor fisik dan faktor eksternal seperti makanan dan obat-obatan.

Seorang endrokinologi dari University of Adelaide, Prof Gary Wittert pun menyebutkan bahwa salah satu penyebab Erectile Disfunction (ED) adalah penyakit arteri koroner yang berasal dari tingginya kolesterol.

Sumber: detikhealth
Share and Enjoy

One Thought on “Mencegah Ejakulasi Dini

  1. hm makasih infonya
    .-= Posting terakhir blognya budies ..KERUSAKAN MAINBOARD =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 8 = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons

Post Navigation