Block Proxifier dengan Squid Proxy

By | 26 July 2012

Block Proxifier dengan squid, ini yang jadi kendala para admin jaringan yaitu block proxifier yang notabene jalan pada port 80 pada proxy kita. Untuk para administrator yang menggunakan proxy squd sebagai cache dan juga sebagai filter web, disarankan untuk menggunakan manual proxy, yaitu memberikan ip pada client di browser client, jangan gunakan proxy transparan.  Dengan melakukan block proxifier jaringan ini tetap bisa terkontrol.

Baca :   Singkatan Pada Mailinglist atau Milis

Proxifier | paidjo.com

Prinsip kerja proxifier yaitu memanfaatkan metode connect pada squid proxy yaitu request dengan ip public yang dimiliki si proxifier dengan memanfaatkan port 80. Hal ini akan tetap lolos dari kawalan proxy bila hanya melakukan block pada ip address alias masih bisa ditembus walaupun block ip number request.

Baca :   Bandwidth Management HTB di Mesin Ubuntu

Dari gambaran ini saya harapkan para pembaca mengerti dan memahami, untuk proses secara lengkap atau mungkin masih belum memahami bagaimana melakukan block proxifier silahkan comment dibawah ini

Mungkin tutorial ini tidak disukai para pengguna proxifier, tapi akan menyenangkan untuk para administrator, sehingga koneksi tetap aman .. :thumbup

Baca :   Apakah Pemerintah akan Memblokir Jejaring Sosial?
Share and Enjoy

3 thoughts on “Block Proxifier dengan Squid Proxy

  1. Adi

    malem ,Mantep gan tp Α̍̍̊к̲̣̣̥U̶̲̥̅̊ Ъќ soal proxi ,

  2. Dwi Yanto

    Mantaff Gan, tapi masih newbie nich..mohon bantuannya panduan blokir proxyfier secara detil via email ya ? Trims atas bantuannya..

  3. Pingback: Configure Proxy Squid Block Proxifier - Tempat Berbagi Ilmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Comments : *

[+] kaskus emoticons