Facebook di Lengkapi Mesin Pencari Bing

By | 16 February 2010

SAN FRANCISCO – Di usianya yang keenam, Facebook terus berbenah. Sebentar lagi, situs jejaring sosial ini bakal dilengkapi mesin pencari di laman depannya. Microsoft mengumumkan hari ini bahwa Bing akan menjadi mesin pencari bagi 400 juta warga Facebook di seluruh dunia sekaligus mengembalikan kendali atas iklan yang muncul di situs ini. Bing sebelumnya telah menjadi mesin pencari di halaman situs Facebook AS.

Baca :   Pengguna Firefox Mengalami Penurunan

“Microsoft akan memberikan pengguna Facebook akses penuh ke fitur Bing sebagai bagian dari sebuah kerjasama dalam pencarian yang diperluas,” ujar General Manager Microsoft, Jon Bing Tinter. Ia menjanjikan dalam beberapa pekan ke depan sajian baru itu akan bisa dinikmati.

Baca :   Test Kecepatan Blog

Kedua perusahaan menyepakati bahwa Facebook akan mengambil alih penjualan iklan display yang ditempatkan di situs itu. Pasalnya, Facebook lah yang paling paham mengingat sifat unik situs web ini. Kontrol Microsoft atas display iklan yang disajikan di Facebook mulai dilakukan sebelum akhirnya raksasa software ini membeli 1,6 persen saham Facebook pada tahun 2007 senilai 240 juta dolar AS.

Sumber berita: straits times
Share and Enjoy

2 thoughts on “Facebook di Lengkapi Mesin Pencari Bing

  1. arif

    ass,.oom, site’y bagus banget,.sangat menarik,.banyak pengetahuan yang diberikan,.

    mohon izin buat copy postingnya y, .terima kasih

  2. paidjo Post author

    Silahkan dicopy oom, asal tetap menuliskan penulis aslinya dan alamat websitenya :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Comments : *

[+] kaskus emoticons