Rancang Pernikahan Sederhana Sesuai Budget!

By | 24 January 2009

Siapa yang tak ingin membuat pesta pernikahan sesuai impian namun dengan budget yang sesuai. Mau tahu tips merancangnya? Ini dia!

Tantangan terbesar saat merencanakan pernikahan sederhana adalah untuk membuatnya tetap sederhana. Sering kali Anda tak bisa menahan segala keinginan, dan ketika sadar, biaya pernikahan Anda membengkak. Mau tahu caranya untuk merancang pesta yang sederhana? Ini dia!

Baca :   nPOP Akses Mail POP3 di Pocket PC

1. Pilih seseorang untuk menjadi orang yang mengontrol perencanaan pernikahan. Pastikan orang ini orang yang dapat Anda percaya

2. Buatlah daftar tamu yang sangat selektif. Undanglah keluarga dan teman dekat
Anda, sehingga tidak akan menciptkan suasana yang terlalu ramai.

3. Pilihlah tempat yang dapat mengakomodasikan tamu yang sudah Anda undang. Saat Anda sudah berkomitmen dengan tempat yang kecil, Anda tidak akan dapat menambahkan jumlah tamu lagi.

Baca :   Tahun Baru 2009

4. Pesan tempat resepsi yang nyaman dan sempurna untuk ukuran pernikahan Anda. Yang diutamakan dalam pernikahan yang sederhana adalah rasa kedekatan antara setiap tamu dengan pengantin.

5. Pilihlah jenis undangan yang akan menguatkan rasa eksklusif dari pernikahan Anda. Sehingga setiap tamu merasa spesial dan tidak merasa tertinggal.

Baca :   Anggaran Pendidikan 20% ?????

6. Pilihlah dekorasi yang memiliki arti yang spesial bagi Anda dan tamu-tamu. Hal ini akan lebih mudah dilakukan dengan jumlah tamu yang lebih sedikit.

Sumber: www.detikhot.com

Share and Enjoy

One thought on “Rancang Pernikahan Sederhana Sesuai Budget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Comments : *

[+] kaskus emoticons