Ukur Kemampuan Seks Perempuan Lewat Cara Jalannya

By | 11 September 2008

Pernahkah Anda memperhatikan cara jalan perempuan? Ternyata cara jalan mereka berhubungan dengan kemampuan orgasmenya lho! Sebuah penelitian membuktikannya.

Sebuah tim yang dipimpin oleh Stuart Brody dari Universitas West Scotland dan bekerja sama dengan beberapa perwakilan dari Belgia mengadakan sebuah penelitian.

Penelitian dilakukan dengan mengamati dan merekam cara jalan 16 mahasiswi asal Belgia. Tak hanya itu ke 16 mahasiswi tadi kemudian disodorkan beberapa pertanyaan mengenai kehidupan seks mereka.

Baca :   Alasan Digantinya Android Market ke Google Play

Cara jalan tersebut kemudian di bandingkan dengan jawaban ke 16 perempuan tadi. Dalam penelitian ditemukan bahwa perempuan yang cara jalannya tegap, dengan kaki lurus, serta ada gerakan memutar di panggul dan tulang belakang (bak cara jalan seorang model di atas catwalk. red ) menunjukkan bahwa perempuan itu memiliki sejarah orgasme yang baik. Perempuan-perempuan tadi juga tidak memiliki trauma dalam hal bercinta. Cara jalan mereka menunjukkan keterbukaan dan kebebasan.

Baca :   Kata Mutiara, Teka-teki, Kisah dan Cerita

Sedangkan cara jalan perempuan yang terlihat aneh ternyata berhubungan dengan pengalaman seks masa lalunya. Rangsangan pada dinding vagina seorang perempuan dapat mempengaruhi cara jalannya. Selain itu cara jalan perempuan juga menunjukkan rasa percaya dirinya, termasuk dalam hal bercinta.

Baca :   Lowongan CPNS 2008
Sumber: www.eurekalert.org
Share and Enjoy

2 thoughts on “Ukur Kemampuan Seks Perempuan Lewat Cara Jalannya

  1. opic

    baru tahu neh.. mungkin lebih mantap lagi kalau dibuktikan sendiri ya :)

  2. paidjo

    nah itu masalahnya??? kalo setiap cew lewat dicoba untuk membuktikan..waaaaahhh bahaya tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Comments : *

[+] kaskus emoticons